Kabarnya, Rihanna akan hengkang dari musik dunia yang telah membesarkan namanya, demi menjajaki bisnis mode. Benarkah itu?
Selain berkecimpung di dunia tarik suara, Rihanna juga meniti karier di dunia mode. Dia juga sempat beberapa kali berkolaborasi dengan desainer mode ternama dunia, pelantun lagu "Diamond" itu akhirnya meluncurkan lini aksesori perdana rancangannya sendiri.
Sebagai salah satu buktinya, Roraj Trade, LLC, perusahaan milik Rihanna, telah mengajukan pematenan untuk sebuah lini aksesori kepada US Patent and Trademarks Office Mei lalu.
Majalah Grazia edisi terbaru mengabarkan peluncuran lini aksesori bernama $CHOOL KIlls itu. Sebagai informasi tambahan, disebutkan bahwa Rihanna akan rehat sejenak dari kariernya sebagai penyanyi sehingga dapat fokus mengembangkan kariernya sebagai desainer.
Ini bisa menjadi pertanda bahwa Rihanna benar-benar ingin menjalankan bisnis aksesorinya secara serius dan ditangani secara profesional.
Lantas, produk apa saja yang ditawarkan penyanyi seksi berdarah Barbados itu melalui lini $CHOOL KIlls?
Menurut Grazia, produknya mencakup komoditas berbahan kulit, mulai dari tote bag hingga dompet. Tidak menutup kemungkinan, lini tersebut dapat berekspansi ke pilihan busana.
Mendesain pakaian ataupun aksesori bukanlah sesuatu yang asing bagi mantan kekasih Chris Brown itu.
Ia pernah digandeng oleh "Armani Jeans" untuk mendesain sebuah koleksi kapsul jins. Belum lama ini, penyanyi pemenang Grammy itu bahkan ditunjuk sebagai direktur kreatif Puma untuk mendesain produk wanita. Ia juga muncul sebagai bintang iklan sepatu dari koleksi tersebut. Bicara soal iklan, sosoknya juga menghiasi iklan rumah mode Dior.
Dua desainer ternama, "Olivier Rousteing" (direktur kreatif Balmain) dan desainer sepatu "Manolo Blahnik" menyebutnya "Grace Kelly terbaru" karena sosoknya yang sangat memengaruhi tren mode dunia.